Kaesang Batal Nyalon Wali Kota Depok? Ini Faktanya

Kaesang Batal Nyalon Wali Kota Depok? Ini Faktanya

Kaesang dikabarkan tidak jadi mencalokan diri sebagai Wali Kota Depok. Hal itu diungkapkan ayah Kaesang yakni Presiden Jokowi saat bertemu dengan para pemimpin redaksi sejumlah media di Istana Negara, Kamis (10/8). Jokowi mengatakan putra bungsunya tidak maju pada kontestasi Pilkada Depok.

“Nggak maju,” kata Jokowi singkat dikutip dari Tempo.co. Jokowi mengatakan alasan anaknya tidak jadi maju karena ingin fokus mengembangkan kerajaan bisnisnya. “Dia mau jualan pisang,” tutur mantan Wali Kota Solo ini. 

Komentar Jokowi tentu berbanding terbalik dengan isu-isu terakhir yang menyebut jika suami Erina Gudono siap mencalonkan diri sebagai Depok 1, tentu setelah mendapatkan restu dari keluarga. Kaesang pun tidak keberatan fotonya muncul di baliho-baliho di jalanan Depok sebagai persiapannya mencalonkan diri.

Kaesang Batal Nyalon Wali Kota Depok (Media Indonesia)

Saat ditemui wartawan belum lama ini, Kaesang mengatakan foto-foto yang terpampang di baliho dikirim dari koleksi pribadinya. “Iya fotonya memang dari saya, saya yang suplai foto-fotonya,” kata Kaesang dilansir dari detikJateng.

Ngomong-ngomong soal foto pencalonan Kaesang, beberapa waktu lalu Erina istri Kaesang sempat shock melihat foto jadul suaminya muncul di sosial media, sebagai calon Wali Kota Depok. Mantan Puteri Indonesia Yogyakarta ini menuliskan kerasahan hatinya lewat tulisan di Twitter.

“Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah2 kubantu sedikit glow up photoshoot 34x tapi yg beredar foto jadul,Trims,” cuit Erina Gudono,” cuit Erina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"