Unik, Kebiasaan Presiden Jokowi Saat Berada di Mobil Dinas

Unik, Kebiasaan Presiden Jokowi Saat Berada di Mobil Dinas

Suliadi adalah pria yang pernah menjadi sopir Presiden Jokowi ketika masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.Ia mengendarai mobil dinas Toyota Camry warna hitam yang kabarnya pernah beberapa kali mogok ketika mengantar Jokowi. 

Dilansir dari Facebook Presiden Joko Widodo, Suliadi mengungkapkan pengalaman selama menjadi sopir Jokowi di Solo. Menurutnya Jokowi tidak suka macam-macam ketika berada di mobil. " Nggak suka macam-macam kalau di mobil. Dia santai sekali orangnya," beber Suliadi.

Biasanya Jokowi mendengarkan musik-musik, mulai dari musik tradisional Jawa hingga rock. Jokowi memang pengagum musik rock. "Lagu-lagu Metalica dan lagu gamelan Jawa," bilang Suliadi.

Presiden Jokowi Saat Masih Jadi Wali Kota Solo (GridOto.com)

Beberapa makanan juga kerap disiapkan menjadi panganan Jokowi di mobil, seperti roti dan kacang rebus. Ada kejadian unik saat Suliadi mengantarkan pulang Jokowi usai melakukan agenda di Semarang. Saking kelelahan, setibanya di rumah Jokowi tertidur.

Suliadi dan ajudan tidak berani membangunkan Jokowi. Tiba-tiba Jokowi terbangun dari tidurnya dan bertanya kepada mereka sudah berapa lama dia tertidur. Suliadi menjawab sudah sekitar satu jam. Jokowi bertanya kenapa dia tidak dibangunkan setibanya di rumah. Suliadi tentu tak enak jika harus membangunkan Jokowi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"