Unik Banget Deh, Pasangan Ini Jadian Gara-gara Tinder dan Pasta ...

Unik Banget Deh, Pasangan Ini Jadian Gara-gara Tinder dan Pasta ...

Unik banget deh, pasangan ini jadian gara-gara Tinder dan pasta. Kok bisa sih?

Aplikasi kencan online jaman sekarang banyak banget gengs. Salah satu yang terkenal adalah Tinder.

Lewat aplikasi kencan online ini, kita bisa berkenalan dengan orang baru yang unik. Mau ngelanjutin jadi hubungan yang serius juga bisa, seperti yang dialami pasangan yang satu ini. 

Pasangan ini ketemu di Tinder, dan lucu banget deh~ (nypost.com)

Jadi, pasangan ini tuh unik banget deh. Misalnya, cowok yang membagikan resep pasta ke cewek yang dia kenal di Tinder. 

Cowok itu bernama Andrew Wang. Doi memutuskan untuk bikin akun Twitter baru untuk mencuri hati cewek idamannya yang bernama Tilly. Akun Twitter itu adalah @tillytortellini dan emang digunaan untuk mencuri perhatian cewek itu.

Tilly diketahui tinggal di New York, Amerika Serikat. Tapi, akun Twitter yang digunakan Andrew itu gak berisi foto-foto Andrew, melainkan berbagai cuitan tentang resep pasta dan cara membuat pasta untuk Tilly.

"Saya membuat akun Twitter itu karena Anda tidak bisa mengirim foto lewat aplikasi Tinder. Tapi saya lebih memilih mengirimkan foto pasta ketimbang foto tak senonoh," kata Andrew, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Dalam akun Twitter barunya itu, Andrew bikin tweet tentang enam langkah membuat pasta tortellini. Mulai dari membuat adonan tepung, membentuk adonan pasta jadi tortellini. Hingga bagian penyajiannya.

Tapi di bagian akhir, Andrew mengunggah foto dirinya yang lagi senyum dengan tulisan 'Menangkan hatinya (Tully)'. Gemes banget ya. Nggak heran deh kalo Tilly terkesan banget dengan cara Andrew mendapatkan hatinya itu.

Sejumlah tweet manis Andrew untuk Tully ini pun segera viral. Cuitannya mendapat lebih dari ratusan ribu likes dan retweet dari netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"