Ular Cobra Garaga Panji Fix Akan Dilepaskan: Keputusan Bulat Dan Lokasi yang Tepat Sudah Ditemukan

Ular Cobra Garaga Panji Fix Akan Dilepaskan: Keputusan Bulat Dan Lokasi yang Tepat Sudah Ditemukan

Siapa sih yang gak kenal sama youtuber Garaga? Eh... Itu loh si artis baru dari bangsa ular, siapa lagi kalau bukan si ular super duper besar milik Panji Petualang, siapa dia? Ya "Garaga" namanya~

Berawal dari pertemuan yang gak disangka-sanga....

Dalam video Youtube nya akun official PANJI PETUALANG ini bikin geger dengan 11 juta viewer. Video ini bikin heboh karena menemukan ular super jumbo si Garaga.

Dan ajaibnya, pertemuan pertamanya Panji dengan Garaga itu. Dengan ajaibnya juga setelah ular raksasa ini ketangkep tiba-tiba langit turun ujan, ajaib banget emang.

Dan dari itulah ular ini mulai memiliki nama yang begitu tenar, sampai-sampai di undang loh jadi tamu program Youtubenya bang Deddy Corbuzier.

Nah sejak saat itu virallah ular ini sampai bikin king of Youtube bang Atta Halilintar aja sampai jumpain si dia. Pokoknya lucky banget sih ni ular. Ibarat kata buat Instagram ya, ular ini pasti bakalan banyak tuh followersnya.

Tapi tiba-tiba ada sebuah pernyataan yang bikin para fans Garaga menjadi sedih karena pernyataan si Panji yang bertekat akan dilepas.

Semula hal itu dipikir hanyalah rencana Panji belaka, namun ternyata hal itu emang bener-bener akan dilakukan. Dan kali ini lokasi buat tempat tinggal Garaga sudah "fix" ketemu. Nani!!!

Hal ini diperjelas pada channel sahabatnya Panji Petualang yaitu channel Youtubenya Wanto Goweng 212 seorang petualang yang kocak banget. Gapercaya? Liat aja deh video-videonya wkwkw.

Dah, kembali lagi, begini alasan ular cobra Garaga Panji dilepaskan.

Slogan Panji

Tahu sendiri kan Panji Petualang memiliki slogan sendiri pada channelnya yaitu "Salam Lestari". Dilansir dari channelnya mbah Wanto, panji mengatakan kalau, "Garaga itu ular liar dan seharusnya tidak dengan dia".

Panji juga menambahkan kalau, "Menampilkan Garaga terus demi monestasi dan uang, itu sudah jauh dengan konsep "Salam Lestari: yang iya pegang teguh dan jauh dari kata konservasi.

Lokasinya sudah ketemu

Panji bersama kawan-kawannya akhirnya sudah menemukan tempat yang fix untuk pelepasan Garaga di masa depan. Hal ini dijelaskan Panji sendiri dalam channel mbah Wanto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"