Trailer perdana dari Marvel's Cinematic Universe telah hadir dihadapan kalian. Kuy kita lihat bagaimana kemampuan Captain Marvel dan perannya dalam kelanjutan Avenger.

Bagi penggemar Mavel's Cinematic Universe (MCU), Avengers: Infinity War adalah sebuah hubungan yang menggantung. Saat adegan kredit, kita melihat  Nick Fury mengirim pesan melalui pager sebelum lebur menjadi debu. Sekilas layar ia sedang mengirim pesan kepada seseorang dengan logo Captain Marvel.

Jelas penggemar MCU tidak sabar melihat adegan ini. Harapan tentu tinggi bahwa Captain Marvel akan memainkan peran besar dalam dalam film Avengers berikutnya. Boom! Trailer perdana akhirnya hadir di YouTube pada 10 September 2018 ini.

Captain Marvel nampak meninggalkan Bumi untuk bergabung dengan tim yang dikenal sebagai Starforce, yang dipimpin oleh karakter yang dimainkan oleh Jude Law. Tim tersebut akan melawan Ronan yang diperankan oleh Lee Pace dan Skrulls, makhluk asing yang bisa berubah bentuk. Mereka telah lama menjadi penjahat klasik dalam komik Marvel.

Awal bulan ini, media Entertainment Weekly di AS, memuat fitur besar dari film tersebut. Mereka secara resmi memamerkan Carol Danvers (Brie Larson) dalam kostumnya untuk pertama kalinya.

Artikel ini juga memaparkan beberapa detail baru tentang film, menjelaskan bahwa Danvers sudah memiliki kekuatannya. Tentu bisa diprediksikan bahwa film nanti tidak akan menjadi film origin story.

Brie Larson (indiewire.com)



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations