Tragis! Remaja 16 Tahun Tergeletak Tak Bernyawa Di Jalanan Diduga Karena Tersedak Saat Minum Boba

Tragis! Remaja 16 Tahun Tergeletak Tak Bernyawa Di Jalanan Diduga Karena Tersedak Saat Minum Boba

Kematian tragis yang melibatkan boba  milk tea atau minuman teh yang ditambahkan boba kembali terjadi. Dilansir dari Saostar.vn yang mengutip laporan media lokal, NetEase, peristiwa ini terjadi di jalanan ramai di kawasan Ziyang Road, Sichuan, China pada Minggu, 24 Juli 2022.

Seorang remaja berusia 16 tahun meregang nyawa diduga usai tersedak minuman boba yang baru saja dibelinya di sebuah kedai. Gadis itu dilaporkan secara tiba-tiba tergeletak tidak sadarkan diri sesaat setelah meminuman minuman boba yang dibelinya di toko Michelle Bingcheng.

Di samping tubuh gadis yang disembunyikan identitas itu, ditemukan secangkir boba milk tea milik korban yang tumpah di jalanan. Mengetahui ada seorang gadis yang terjatuh dan kesulitan bernafas, orang-orang disekitarnya segera menelepon panggilan darurat.

Foto: Gadis Tewas Usai Minum Boba (Saostar.vn)

Sampai saat ini, penyebab kematian gadis itu masih selidiki. Akan tetapi, dugaan sementara remaja tersebut karena boba yang dikonsumsinya tersangkut di trakea sehingga menyebabkan tersedak dan membuatnya kesulitan bernafas.

Saat tim medis tiba di lokasi, gadis itu sudah tidak sadarkan diri. Gadis itu juga tidak menujukkan tanda-tanda pernapasan. Setelah memberikan pertolongan pertama, tim medis langsung membawa gadis itu ke UGD sebuah rumah sakit. Namun sayangnya, gadis itu dinyatakan meningggal dunia.

Sementara itu, karyawan toko Michelle Bingcheng, tempat korban membeli boba milk tea mengaku bingung. Sejauh ini dia tidak pernah menerima laporan ada orang tersedak karena minum boba dari tokonya. Dia pun mengatakan untuk meminta tanggung jawab pada pabrik pembuat boba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"