Tragis! Pengantin Baru Ini Gantung Diri Karena Gak Ada Toilet Di Rumah Suaminya, Fakta Lain Terbongkar

Tragis! Pengantin Baru Ini Gantung Diri Karena Gak Ada Toilet Di Rumah Suaminya, Fakta Lain Terbongkar

Kehidupan setelah pernikahan memang terkadang penuh kejutan yang tidak terduga. Kejadian ini juga yang dialami oleh seorang wanita bernama Ramya asal India  Selatan. Setelah lebih dari dua tahun menjalin cinta, Ramya akhirnya menikah dengan sang pujaan hati, Karthikeyan. Pasangan ini memutuskan menikah secara resmi pada 6 April 2022 lalu.

Namun hanya sehari setelah menikah, Ramya dibuat terkejut karena tidak menemukan toilet di rumah suaminya. Wanita yang berprofesi sebagai apoteker di sebuah rumah sakit swasta di kota Cuddalore, negara bagian Tamil Nadu, India Selatan ini merasa hal tersebut sangat merepotkan dan menjengkelkan. Jadi, dia memutuskan untuk pindah kembali ke rumah orangtuanya.

Foto: Ilustrasi Pernikahan (SINDOnews)

Melihat hal itu, Karthikeyan mencoba untuk membujuk istrinya untuk kembali ke rumah. Dia pun berjanji akan segera menyewa rumah lain dengan toilet yang bersih. Tapi nyatanya, Karthikeyan tidak memenuhi janjinya. Karena hal ini, pasangan pengantin baru itu terus bertengkar. Ramya pun merasa sangat tertekan dan frustasi.

Akan tetapi, tidak ada yang membayangkan wanita berusia 27 tahun itu akan mengambil keputusan nekat untuk mengakhiri hidupnya. Pada 8 Mei 2022, ibu dari Ramya dibuat terkejut sesampainya di rumah. Dia melihat putrinya sudah gantung diri  dengan sari yang dipakainya. Sang ibu dengan cepat memanggil tetangga untuk membantu menurunkan anaknya.

Dilansir dari Eva.VN, Ramya masih menunjukan tanda-tanda kehidupan setelah diturunkan. Segera, keluarga membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tapi sayangnya, Ramya meninggal dua hari setelah dirawat. Kepergiaan Ramya yang secara tiba-tiba ini, menimbulkan duka yang mendalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"