Tragis! Pasien Kanker Payudara Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah

Tragis! Pasien Kanker Payudara Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah

Heather Lindsay dan David Mosher menikah pada 22 Desember 2017 lalu. Pernikahan mereka digelar di sebuah kapel di St.Francis Hospital. Pada pernikahan itu berlangsung haru karena Lindsay sebagai mempelai wanita menggunakan gaun pengantin namun ia tertidur di atas ranjang rumah sakit.

Ia pun menggunakan alat bantu pernafasan. Ya, Lindsay merupakan pasien kanker payudara stadium akhir yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit itu. Ia dan Mosher awalnya ingin menikah pada 30 Desember 2017 namun akhirnya mereka sepakat untuk mempercepat hari bahagia itu. Pernikahan mereka pun disaksikan beberapa perawat, dokter, hingga keluarga kedua belah pihak.

Lindsay yang mengidap kanker payudara sejak tahun 2016 ini terlihat sangat bahagia ketika menikah.Namun siapa sangka tak sampai 24 jam, kondisi kesehatan Lindsay makin menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir 18 jam setelah menikah.

Heather Lindsay Saat Menikah (People.com)

Mosher yang awalnya bahagia sudah memiliki istri harus mengubur kegembiraannya. Sebab hanya dalam waktu 18 jam, dia menyandang status menjadi duda. "Ini seperti pemakaman daripada pernikahan, sebuah momen sulit dalam hidup saya,"terang Mosher kepada Inside Edition.

Kanker yang diidap oleh istrinya adakah kanker payudara yang sudah ganas dan agresif. Pasalnya sel kanker sudah menyebar hingga bagian organ tubuh lainnya, salah satunya kelenjar getah bening.  Padahal Mosher sudah diberitahukan dokter yang merawat Lindsay jika usia Lindsay sudah tak lama lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"