Tragis! Mantan Artis Cilik Tewas Di Usia 18 Tahun Usai Ditikam Pacar Yang Gak Mau Diputusin

Tragis! Mantan Artis Cilik Tewas Di Usia 18 Tahun Usai Ditikam Pacar Yang Gak Mau Diputusin

Kisah pahit dialami keluarga mantan artis cilik, Tominaga Sana. Mereka harus merelakan kepergiaan sang putri dengan cara yang mengenaskan. Sebab, sang artis meregang nyawa usai ditikam oleh pacarnya sendiri di usia 18 tahun. 

Tubuh artis asal Jepang itu ditemukan oleh sang ibu di garasi rumah dalam keadaan penuh luka tikaman. Tominaga Sana pun sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Tominaga tak bisa diselamatkan karena kehilangan banyak darah.

Dilansir dari Sanook, dalang dari kematian Tominaga Sana tidak lain kekasihnya sendiri yakni Haruki Ito yang berusia 22 tahun. Sebelum meninggal, Tominaga diketahui sempat bertemu dengan sang kekasih. Dalam pertemuan itu, sang aktris ingin mengakhiri hubungan.

Sosok Pacar Tominaga Sana Yang Menikam Sang Aktris (Onigiri7)

Tapi, Haruki Ito tidak mau hubungan asmara yang sudah berjalan 2 tahun itu berakhir. Akhirnya, mereka terlibat pertengkaran di dalam mobil. Tominaga Sana kemudian meninggalkan mobil. Namun, tas miliknya malah tertinggal. Tominaga Sana pun kembali ke mobil. 

Tanpa disadari, kekasih Tominaga diam-diam mengambil kunci rumah sang artis. Setibanya Tominaga di rumah, sang kekasih sudah menyerangnya saat masih berada di parkiran. Di lokasi itulah, Tominaga ditikam berkali-kali dengan pisau hingga tewas.

Ibu Tominaga pun memutuskan melaporkan kekasih anaknya ke polisi. Sadar dirinya dilaporkan ke polisi, Haruki Ito memilih untuk menyerahkan dirinya. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menemukan fakta baru yang cukup mengejutkan.

Ternyata, polisi sudah menerima laporan dari mendiang Tominaga Sana sejak tahun 2021. Sang artis meminta bantuan polisi karena dia sudah 4 kali diserang fisik oleh kekasihnya. Bahkan tetangga rumah Tominaga mengaku sering mendengar pertengkaran keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"