Dulu Terkenal Sukses Dan Kaya Raya, Mantan Artis Cilik Ini Hidup Sengsara Di Masa Tua, Ditemukan Ngemis Di Jalan

Dulu Terkenal Sukses Dan Kaya Raya, Mantan Artis Cilik Ini Hidup Sengsara Di Masa Tua, Ditemukan Ngemis Di Jalan

Kehidupan seseorang tidak selalu sama setiap harinya, tentu ada naik turun serta pasang surut yang harus dilalui. Tidak terkecuali dengan kehidupan para artis. Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kisah seorang mantan artis cilik yang dulu terkenal dan sukses, tapi hidup sengsara di masa tuanya.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami oleh Ly Truyen asal China. Pria yang lahir pada tahun 1982 ini awalnya dikenal sebagai tuan muda dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki jabatan sebagai direktur sebuah perusahaan listrik. Sedangkan ibunya adalah seorang produser film terkenal.

Sejak usia muda, Ly Truyen suka ikut ibunya ke lokasi syuting. Hingga akhirnya, sosoknya mulai mencuri perhatian para sutradara dan dapat tawaran untuk memainkan peran sebagai anak-anak. Ly Truyen memulai debutnya dalam sebuah karya tentang psikologi sosial berjudul Life Cycle.

Akting Ly Truyen Di Masa Lalu (Eva.vn)

Walaupun baru pertama kali berakting, tapi Truyen mendapat sambutan meriah dan menuai pujian dari berbagai kalangan. Setelahnya, dia terus berakting dan tampil di sejumlah produksi kecil. Sosok Ly Truyen dulu sangat sukses dan meninggalkan kesan yang kuat di hati penonton.

Memiliki wajah yang tampan, tembem dan kulit putih, membuat Ly Truyen menjadi idola baru. Hal ini juga yang membuat namanya terkenal. Truyen sempat masuk sekolah pertunjukan ternama untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. Sejumlah orang lantas berpikir kalau dia akan menjadi salah satu aktor terkenal di masa depan.

Akan tetapi, sebuah peristiwa mulai melanda keluarganya. Secara tiba-tiba, sang aktor kehilangan kedua orang tuanya. Ayah Ly Truyen meninggal secara tiba-tiba. Sekitar 3 bulan kemudian, ibunya menyusul kepergian sang ayah. Kehilangan orang yang paling dicintainya tentu membuat Truyen sangat terkejut dan hampir mengalami disorientasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"