Serem! Bos Teknologi Ini Dibunuh dengan Sadis dengan Sesama Bos Teknologi

Serem! Bos Teknologi Ini Dibunuh dengan Sadis dengan Sesama Bos Teknologi

Baru-baru ini, dunia teknologi dihebohkan dengan kabar kematian bos pendiri startup Cash App, Bob Lee. Dirinya meninggal dunia akibat luka fatal yang dideritanya setelah ditikam oleh seseorang.

 

Saat ini, polisi telah menangkap pelaku pembunuhan Bob Lee. Pria 43 tahun itu ditemukan tergelatak di sekitar kota San Fransisco. Ia meninggal dunia di rumah sakit.

 

Dari keterangan pihak kepolisian, tersangka pembunuhan Bob Lee adalah Nima Momeni. Diketahui bila keduanya cukup kenal dekat. Dari hasil profil LinkedIn, Momeni merupakan seorang konsultan teknologi dan pemilik bisnis Expand IT.

 

Kepala Departemen Kepolisian San Francisco William Scott, mengumumkan penangkapan Momeni. Ia menjelaskan jika Momeni diduga menjadi pembunuh dari Bob Lee.

 

Namun, tak dijelaskan seperti apa keduanya bisa saling kenal dekat. Namun sebelumnya, Momeni memang telah memiliki kasus.

Bob Lee, CEO dari Cash App yang dibunuh oleh Nima Momeni (detik.com)

 

Ia pernah melakukan pelanggaran ringan karena membawa pisau lipat pada tahun 2011. Dikutip dari BC, Scott menjelaskan kalo kasus ini masih dalam penyelidikan.

 

Pihak media Mission Local melaporkan jika Bob Lee dan Momeni berada dalam kendaraan yang sama sebelum Lee akhirnya ditikam.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"