Tommy Kurniawan Ziarah dan Bakti Sosial di Tour de Wali Songo, Diserbu Ibu-Ibu di Makam Sunan Drajat

Tommy Kurniawan Ziarah dan Bakti Sosial di Tour de Wali Songo, Diserbu Ibu-Ibu di Makam Sunan Drajat

Tommy Kurniawan menjadi salah satu pendukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yangmenjalani Tour de Walisongo yang digelar pada 8-10/09/2023. Artis yang telah beralih menjadi politisi ini hadir saat kunjungan ziarah ke makam Sunan Drajat yang berlokasi di Lamongan, Jawa Timur.

“Iya,sekarang saya bersama teman-teman Garda Bangsa Lamongan, bersama Gus Imin tentunya ya. Kita melakukan Tour the Walisongo. Dan saat ini kita berada di makam Sunan Drajat di Lamongan,” ungkap Tommy Kurniawan ditemui tim Paragram di kawasan makam Sunan Drajat, Lamongan pada Sabtu (9/9/2023).

“Kegiatannya ada Pasar Rakyat, ada posko kesehatan, dan tentunya ziarah ya. Kita tapak tilas perjuangan-perjuangan para Wali Songo dalam menyebarkan agama Islam. Yang kita ambil adalah hikmah perjuangannya bagaimana para Walisongo ini menyebarkan agama Islam, dengan apa namanya, keanekaragaman budaya yang ada di setiap daerah, sehingga penyebarannya itu bisa berjalan dengan baik dan juga lancar dan juga cepat. Luar biasa,” lanjutnya.

Tommy Kurniawan (Paragram)

Sebagai artis, Tommy Kurniawan memang dukup digandrungi oleh kaum hawa. Tidak heran jika ibi-ibu yang ikut hadir di sana menyambut antusias sosok artis yang populer sebagai bintang sinetron di era tahun 2000-an tersebut. Saat Tommy muncul menyapa ibu-ibu, mereka pun langsung bersorak membalas sapaan sangartis.

“Luarbiasa lihat keramahannya. Tampak cerah semuanya. Bahagia bahagia semuanya,”ungkap Tommy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"