Tips Ridwan Kamil Buat Anies Baswedan Supaya Dipilih Jadi Presiden: Program Skincare Ditanggung BPJS

Tips Ridwan Kamil Buat Anies Baswedan Supaya Dipilih Jadi Presiden: Program Skincare Ditanggung BPJS

Ridwan Kamil baru-baru ini melontarkan ide anti mainstream untuk Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan. Ide tersebut disampaikan Ridwan dalam acara yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta Sabtu (29/10) lalu.

Ridwan memaparkan serta berdiskusi gagasan untuk memajukan Indonesia menuju lebih baik di hadapan audiens. Dalam diskusi tersebut hadir pula Anies Baswedan sang Calon Presiden (Capres) 2024 dan Menparekraf Sandiaga Uno. 

“Jika mau menuju Indonesia yang juara yang hebat, itu perbaiki yang kurang-kurangnya betul? Kurangi julidnya, perbaiki IQ-nya, kira-kira begitu? Tapi pertahankan optimisnya, ahli sedekahnya dan lain sebagainya,” pesan Ridwan Kamil kepada audiens.

Gubernur Jawa Barat ini lantas menyinggung topik politik yang sedang panas, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ridwan Kamil tak disangka menyampaikan ide agar Anies menggratiskan skincare atau produk perawatan kulit kepada masyarakat dalam salah satu program kerjanya.

Tips Ridwan Kamil Buat Anies Baswedan Supaya Dipilih Jadi Presiden (Kompas.com)

Menurutnya dengan program kerja ini dinilai akan berhasil meraih suara ibu-ibu khususnya. “Makanya 2024, hastag saya adalah Indonesia harus bersih, harus bercahaya, bersinar, juara. Hastag #IndonesiaGlowing, kira-kira gitu,” ujar Ridwan Kamil.

“Kita doakan suatu hari skincare ditanggung BPJS. Pasti ibu-ibu nyoblos Mas Anies,” Lontaran kalimat Ridwan Kamil disambut riuh gelak tawa audiens dan pastinya juga Anies Baswedan. Banyak juga yang sependapat dengan Ridwan Kamil. 

Skincare memang menjadi salah satu hal yang penting untuk wanita. Produk kecantikan ini dapat memerbaiki atau menyehatkan kulit utamanya bagian wajah agar paripurna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"