Tips Hadapi Gebetan yang Nggak Punya Kepastian, Jangan Sedih Dulu

Tips Hadapi Gebetan yang Nggak Punya Kepastian, Jangan Sedih Dulu

Ketika seseorang sudah memberikan segalanya saat mendekati seseorang atau gebetan , tetapi orang yang didekati bukannya malah memberikan respon baik malah terkesan dingin dan cuek hingga tak bisa berikan kepastian 

Mungkin kita akan sedih karena orang itu dianggap tidak peka atas kedekatan yang sedang kalian jalani. Untuk menghadapi orang seperti itu, jangan sedih dulu atau buru-buru meninggalkannya. Kamu bisa kok melakukan beberapa hal ini, siapa tahu orang itu berubah sikapnya.

1. Ajak Bicara

Mengajak komunikasi adalah cara sederhana yang bisa dilakukan. Kamu tinggal ajak bicara empat mata dan bertanya apakah memang dia menanggapi hubungan kalian seperti apa. Apakah memang dia serius atau tidak untuk memberikan kesempatan kamu mendekatinya.

Siapa tahu selama ini dia sedang sibuk mengurusi hal lain sehingga lupa menanggapi kamu. Tapi jika memang dia memang tidak tertarik denganmu, sebaiknya kamu harus siap-siap buat pelan-pelan meninggalkannya.

Ilustrasi Pria Mendekati Wanita (Tempo.co)

2. Jangan Memaksa

Jika memang dia tidak tertarik dekat denganmu, kamu juga jangan cepat sedih atau menyesalinya. Jangan pernah memaksa seseorang agar mau dekat dengan diri kita karena nantinya malah bisa menyakiti hati kalian berdua karena jalani hubungan dengan keterpaksaan.Toh meski  nggak bisa pacaran, kalian bisa jadi teman baik.

3. Menjaga Jarak

Cara ini bisa dilakukan kepada orang yang belum bisa memberikan kepastian. Cobalah untuk mulai menjaga jarak dengannya. Jika dalam sehari bisa beberapa menelepon, cobalah mengurangi intensitasnya. Nanti dia akan menyadari perubahan yang terjadi secara tiba-tiba.

Hal ini bisa jadi cara apakah orang itu memang mulai merasa kehilangan kamu dan akan menghubungi balik. Namun jika sikapnya juga sudah tidak peduli lagi, berarti memang dia tidak mau didekati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"