Tipe-Tipe Kemampuan Indigo, Siapa Tahu Ternyata Kamu Punya Bakat!

Tipe-Tipe Kemampuan Indigo, Siapa Tahu Ternyata Kamu Punya Bakat!

Anak-anak dengan bakat indigo sering memiliki kebiasaan dan pola pikir yang berbeda. Buat mereka yang gak sadar kalau indigo, bisa aja malah ngira dirinya stress. Kena gangguan jiwa tertentu karena beragam hal aneh yang dialami.

Di Indonesia sendiri, awalnya kemampuan indigo selalu dikaitkan dengan kerasukan jin. Seorang indigo diduga mendapat kemampuan khusus karena dibantu atau dirasuki oleh makhluk halus. Itu yang bikin anak indigo bisa liat hantu.

Padahal kemampuan indigo tidak sebatas melihat hantu aja loh gengs. Ada beberapa kemampuan istimewa lain dari mereka yang terlahir menjadi indigo.

Apa aja sih?

1. Melihat dan Berkomunikasi dengan makhluk lain

Salah satu kemampuan yang udah banyak dikenal adalah kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus. Bagi banyak orang kemampuan ini sangat istimewa.

Ternyata, makhluk halus yang bisa diajak berkomunikasi oleh seorang indigo tidak hanya arwah orang mati. Bakat indigo dengan cakra mahkota atau cakra berwarna ungu di kepala, bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan malaikat.

Orang indigo tipe ini bisa menyampaikan pesan dari arwah leluhur, mereka yang telah mati atau malaikat.

Seorang indigo bisa ngobrol sama berbagai macam hantu.

2. Klervoyans (Kemampuan Melihat)

klervoyans (clairvoyancepsychics.com)

Seorang indigo dengan kemampuan ini bisa melihat peristiwa-peristiwa yang terjadi di tempat lain. Caranya adalah dengan memancarkan gelombang tertentu. Hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memang berbakat.

Klervoyans ini juga bisa digunakan untuk melihat benda-benda yang tersembunyi.

3. Prekognision

Kemampuan melihat masa depan. Seorang indigo dengan kemampuan ini bisa melihat gambaran masa depan.

Mengetahui atau memrediksi masa depan ini bisa didapatkan dengan dua cara. Pertama melalui gambaran langsung dan kedua melalui data. Data yang didapat oleh seorang indigo prekognisi digunakan untuk membuat kesimpulan apa yang akan terjadi selanjutnya.

4. Retrokognision

Melihat masa lalu (themindunleashed.com)

Kemampuan untuk melihat peristiwa-peristiwa masa lalu. Seorang indigo yang memiliki kemampuan ini bisa jalan-jalan ke masa lalu. Misalnya pergi ke jaman kerajaan atau jaman sebelum kemerdekaan. Dia akan benar-benar melihat dan merasakan kehidupan masa itu. Bagaimana bentuk bangunan, aktivitas masyarakat, dan percakapan yang dilakukan penduduk pada masa lalu.

5. Telepati

Telepati adalah kemampuan untuk membaca pikiran dan perasaan makhluk hidup. Sesama orang yang memiliki telepati juga bisa saling berkomunikasi. Gak cuma sama hewan dan tumbuhan, kemampuan telepati ini bisa digunakan untuk memahami perasaan orang lain.

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mata ketiga yang letaknya di dahi. Di antara kedua bola mata. Kemampuan telepati jarak jauh hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu yang mengasah kemampuan mata ketiganya.

7 Telemetri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"