Tipe-tipe Ciuman dan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu, Awas Jangan Asal Nyosor!

Tipe-tipe Ciuman dan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu, Awas Jangan Asal Nyosor!

Ciuman  adalah bentuk tanda kasih sayang yang dilakukan seseorang kepada orang lain seperti dengan pasangan, orangtua, keluarga, atau teman dekat. Beragam ciuman memiliki arti yang berbeda-beda. 

Misalnya ada ciuman yang memang sebagai lambang kasih sayang, hingga menandakan gairah seseorang kepada pasangannya. Makanya jangan asal cium orang lain ya, bisa-bisa bukannya dibalas ciuman malah dapat omelan atau tamparan jika dianggap tidak sopan.

1. Ciuman Pipi

Ciuman pipi biasanya dilakukan oleh sepasang kekasih atau anak kepada orangtua dan sebaliknya. Ciuman ini menandakan kasih sayang yang begitu besar di antara kedua orang tersebut. Banyak yang menilai ciuman pada bagian pipi adalah sesuatu yang bersifat manis dan romantis.

Tipe-tipe Ciuman dan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu (Indozone)

2. Ciuman di Daun Telinga

Ciuman pada daun telinga adalah simbol seseorang untuk menaikan gairah seksual pasangannya. Ciuman ingin memiliki arti yang erotis. Bagi banyak orang khususnya wanita, bagian telinga adalah oragan tubuh yang sensitif dan bisa meningkatkan gairah.

Mungkin melakukan ciuman pada bagian telinga ini cocok dilakukan bagi pasangan suami istri yang hendak melakukan hubungan badan untuk menamba minat bercinta sesame pasangan. Jangan sekali-sekali melakukannya kepada teman apalagi orangtua.

3. Ciuman Kupu-Kupu

Jenis ciuman ini adalah ciuman manis yang mendekatkan bulu mata kepada bagian wajah atau mata orang yang mau kita cium. Ciuman ini tidak menggunakan bibit karena hanya menyentuh bagian bulu mata. Kenapa namanya ciuman kupu-kupu karena saat bulu mata bersentuhan seperti mirip disentuh kupu-kupu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"