Tiga Pria Yang Joget Pakai Baju Wanita di Kafe Wow Akhirnya Minta Maaf

Tiga Pria Yang Joget Pakai Baju Wanita di Kafe Wow Akhirnya Minta Maaf

Belum lama ini, heboh tentang 3 orang pria yang asik berjoget memakai baju wanita di Kafe Wow Kalibata, Jakarta Selatan (4/12). Sekarang, ketiga pria tersebut sudah dipanggil polisi untuk diminta klarifikasi. Mereka juga diminta buat bikin surat pernyataan dan permohonan maaf.

Dari video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang pria dari mereka sedang meminta maaf yaitu LAF (18).  Sedangkan kedua rekannya yakni  AS (17) dan FLH (15) sedang mendampinginya di sebelah kanan dan kiri.

Ketiga pria yang berjoget-joget di Kafe Wow Kalibata Jakarta Selatan akhirnya meminta maaf (kumparan.com)

"Saya yang viral di video ingin meminta maaf sebesar-besarnya. Saya ingin meminta maaf terutama kepada keluarga saya dan keluarga kita, pihak Wow. Minta maaf juga kepada warga Warung Jati, Kalibata, terutama pak RW, pak RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan seluruh Indonesia, bahwasanya tindakan saya tidak pantas, yaitu berjoget dan berpakaian ala wanita," kata LAF.

Sambil nangis, LAF mengaku kalo perbuatannya itu emang gak pantas dilakukan. Ia merasa benar-benar menyesal.

"Kita tidak ada maksud tertentu dan tujuan apapun. Kami menyesal. Bahwasanya tindakan tersebut tidak pantas untuk seorang laki-laki," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"