Kasus Norma Risma Dibahas Kembali, Rencana Akan Dibuatkan Film

Kasus Norma Risma Dibahas Kembali, Rencana Akan Dibuatkan Film

Dee Company sebelumnya berhasil membuat film tentang Vina Cirebon. Dan kini, rencananya Dee Company akan membuat film tentang Norma Risma beserta ibu kandungnya.

Dari unggahan di Instagram, Dee Company mengunggah teaser poster film Norma Risma dengan judul ‘Norma Antara Mertua dan Menantu’.

Hal ini pun membuat publik kembali mengingat apa yang dialami Norma Risma yang dulu sempat viral. Jika ditelisik ulang, suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, mengaku memiliki hubungan terlarang dengan mertuanya karena merasa nyaman.

Poster film Dee Company tentang Norma Risma (via instagram)

“Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya, Orang menuding adanya hubungan, itu faktanya tidak. Mungkin ya, karena waktu itu, saudara R ini ada kenyamanan dengan ibunya. Setiap kerja dibuatkanlah makanan, baju dicuciin. Mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR, selaku istrinya,” kata Jumadi kuasa hukum Rozy saat itu.

Norma juga menceritakan jika ibunya sendiri dan suaminya pernah menjalin hubungan sebelum dirinya menikah. Norma juga pernah membaca isi chat vulgar ibunya dan suaminya yang membahas soal seks.

"Sebelum menikah itu, waktu 2020 aku pernah mergokin chat bahwa mereka udah pernah berhubungan badan. Di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu. Kayak, 'nanti ngelawan geh, biar enak. Jangan diem aja',” ungkap Norma dalam Youtube Denny Sumargo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"