Tetaplah Bahagia, Ternyata Ini Keuntungan Masih Berstatus Lajang

Tetaplah Bahagia, Ternyata Ini Keuntungan Masih Berstatus Lajang

Banyak orang yang malu bahkan merasa sedih ketika masih menyandang status lajang di usia yang tidak lagi muda. Padahal kalau mau mengambil sisi positifnya, banyak lho keuntungan masih berstatus lajang  yang bisa kamu dapatkan.

Berstatus lajang di usia yang tak lagi muda memang enggak mudah. Cibiran dan pertanyaan ‘Kapan Nikah?’ selalu terbayang.  Melihat teman sepermainan sudah punya momongan terkadang bikin sedih dan kesepian.

Tapi kamu harus tetap bahagia, ya. Karena berikut ini keuntungan buat kamu yang masih berstatus lajang.

1. Masih Bisa Flirting

Keuntungan Masih Berstatus Lajang (via Liputan6)

Flirting untuk orang yang sudah menikah tentu dilarang, dong. Tapi untuk yang masih lajang, kamu bebas flirting dengan siapa saja. Asal kamu tidak menyakiti hati siapapun ya.

2. Pulang Larut Malam

Sebagai lajang yang bebas dan bahagia, kamu masih bisa lho menenggelamkan diri dalam pekerjaan dan pulang larut malam. Tidak ada yang menanti dan tidak ada yang melarang. Asal pulang malanya bermanfaat, ya.

3. Shopping Sepuasnya

Status lajang berarti kamu masih bisa shopping sesuai dengan keinginan kamu. Karena ketika sudah berumah tangga, kamu harus mempertimbangkan mana yang kamu dahulukan. Kebutuhan rumah tangga atau keinginan semata.

4. Punya Banyak Waktu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"