Ternyata Warna Favorit Bisa Nunjukin Kelebihan dan Kekurangan Kalian, Cek Deh~

Ternyata Warna Favorit Bisa Nunjukin Kelebihan dan Kekurangan Kalian, Cek Deh~

Kalian suka warna apa sih, boleh tau gak? Gapapa sih, cuman pengen ngasih tau aaja kalo ternyata warna favorit kalian bisa nunjukin beberapa kekurangan dan kelebihan kalian.

Warna yang kalian sukai emang mencerminkan watak atau kepribadian kalian. Bisa aja kalian selalu gunakan benda-benda dengan warna itu dalam keseharian kalian kan?

Jadi, kepribadian emang bisa dilihat dari banyak hal, termasuk pilihan warna kalian. Nah, coba simak deh nih ulasan soal warna favorit yang bisa nunjukin kelebihan dan kekurangan kalian. Dikutip dari Liputan6.com, cek deh.

#Biru

#Biru Blue Man Group pasti suka warna biru (broadway.com)

Kekurangan dari penyuka warna biru adalah punya suasana hati yang tak menentu. Mereka juga biasanya sering acuh tak acuh pada satu hal. Mereka sering mudah cemas akan sebuah permasalahan dan terlalu berhati-hati.

Kelebihannya banyak gengs. Penyuka warna biru biasanya menyangkut kedewasaan. Mereka terbiasa untuk berpikir sebelum bertindak. Mereka juga memperhitungkan sesuatu dengan matang, terukur pula.

Mereka adalah sosok yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Hebatnya, mereka adalah orang yang peka terhadap isu sosial. Mereka pun ramah dan akan membantu orang yang kesulitan.

Penggemar warna biru ternyata hebat dalam urusan menyembunyikan rasa sakit. Ini jadi soal kekurangannya juga sih. Apalagi, mereka bisa juga ketergantungan kalo udah suka atau cocok dengan satu hal. Hmm... kalian begitu?

#Merah

#Merah Ranger merah pada ngumpul tuh (sipse.com)

Penggemar warna merah punya kekurangan yaitu mudah terpuruk. Apalagi kalo mereka udah gagal akan sesuatu. Mereka juga impulsif dan selalu terburu-buru. 

Merah identik juga tuh dengan kemarahan, entah ada hubungannya atau nggak, mereka juga gampang marah gengs.

Di samping kekurangannya, penyuka warna merah adalah sosok petualang dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Selain itu, mereka juga pekerja keras dan selalu berusaha untuk mencapai satu tujuan hingga tuntas!

Mereka adalah sosok pemberani dan optimis. Mereka juga punya naluri bertahan hidup yang kuat. Mantap!

#Kuning

#Kuning Bumblebee, siapa yang suka? (blog.screenweek.it)

Suka mengkritik diri sendiri dan susah bangkit jika udah merasa terjatuh adalah kekurangan dari para penggemar warna kuning. Bener?

Mereka biasanya periang dan pribadi yang kreatif, selalu ada aja ide-ide brilian. Kalo ini adalah kelebihan penggemar warna kuning.

Sayangnya, keputusan yang mereka ambil selalu dilandasi kecemasan juga. Mereka pun keras kepala dan cerewet, gampang tersinggung lagi.

Tapi hebatnya, mereka adalah orang-orang ceria dan spontan. Mereka punya kemampuan komunikasi yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"