Ternyata Dokter Lois Owein Beri Pernyataan pada Nagita Slavina, Bakal Jadi Janda Kembang

Ternyata Dokter Lois Owein Beri Pernyataan pada Nagita Slavina, Bakal Jadi Janda Kembang

Dokter Lois Owein menjadi viral karena pernyataannya yang tak percaya dengan COVID-19 dan proses vaksinasi. Ternyata sejak vaksin COVID-19 tiba di Indonesia beberapa bulan lalu, dokter ini diduga sudah memberikan opini yang cenderung negatif.

Termasuk mengomentari artis Raffi Ahmad yang mendapatkan kehormatan melakukan proses vaksin di Istana Negara, sebagai perwakilan dari profesi artis dan anak muda. dr.Lois mengatakan setelah divaksin Sinovac kala itu ia menyebut bahwa kemungkinan kesehatan ayah satu anak ini akan terganggu hingga terkena serangan jantung.

dr.Lois menuliskan pertanyaannya di Instagram pribadinya @dr_lois7. "Raffi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan? Ingan suami BCL?? Nah..bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," tulis dr.Lois kala itu.

Dokter Lois Owein (Instagram @dr_lois7)

dr.Lois menambahkan jika hal itu terjadi pada Raffi membuat Nagita Slavina sang istri bisa kehilangan sosok suami tercinta. "Maka ...istrinya akan jadi janda kembang," tambah dr.Lois.

Komentar dr.Lois tersebut menyulut kemarahan para warganet yang tidak sependapat dengannya. Para warganet menyayangkan sikap dr.Lois yang diduga asal berkomentar hingga justru menebarkan rasa kecemasan di sosial media. "Apaan si ni dokter, gajelas," tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"