Ternyata Cewek Tertarik dengan Cowok yang Setia Kawan Loh~

Ternyata Cewek Tertarik dengan Cowok yang Setia Kawan Loh~

Semua orang pasti punya teman dekat. Mereka selalu ada di situasi apa pun. Susah, senang, sedih, ya begitulah kehidupan (*tsahhh).

Kalo kalian adalah seorang cowok yang pandai bersosialisasi, jangan heran deh kalo sebenernya banyak cewek-cewek yang tertarik dengan kalian. Kenapa?

Kalian tipikal cowok yang setia kawan gak? (bravotv.com)

Sebuah penelitian yang dilakukan sekelompok peneliti dari Purdue University, Amerika Serikat, menemukan bahwa perempuan menganggap cowok yang setia kawan tuh ... lebih menarik.

Penelitian itu menunjukkan bahwa ketika cowok memiliki hubungan pertemanan yang solid akan membuat cowok itu lebih mudah disukai cewek.

Menurut penelitian, cewek lebih tertarik loh (unsplash.com)

Hal ini wajar dan masuk akal. Kita kan manusia, manusia tuh makhluk sosial. Kalian yang setia kawan tentu lebih peka secara emosional.

Sosok pria dewasa tuh bisa dinilai seseorang dari kemampuan menyelesaikan masalah dengan teman. Termasuk kesetiaan terhadap pertemanan dan dukungan dari teman tentang apa pun.

Kalo cowok itu memiliki kualitas begitu, cewek-cewek tentu menjadi lebih bisa mengandalkannya. Cewek tentu lebih bisa mempercayakan dirinya pada cowok itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"