Ternyata 5 Makanan Manusia Ini Aman di Konsumsi Anjing

Ternyata 5 Makanan Manusia Ini Aman di Konsumsi Anjing

Hai, dog lovers! Suka bingung gak sih kalau kita lagi makan sesuatu... terus tiba-tiba hewan peliharaan kita ngedeketin kita. Mereka jelas minta makan, dan makanan yang kita makan. Mukanya suka memelas gitu... terus kita jadi iba dan akhirnya ngasih juga ke mereka.

Di satu sisi, kita juga sering mikir, sebenernya makanan kita ini aman ga sih buat mereka?

Santai, ga usah panik. Kamu baca ini dulu sampe selesai. Biar tahu makanan manusia yang aman masuk ke perut anjing kesayangan kita. Dan, ternyata banyak banget lho.

Ikan menjadi konsumsi wajib tuk menunjang pertumbuhan anjing kita (Youtube.com)

1. Ikan

Ikan adalah makanan yang sering kali diberikan pada hewan peliharaan, terutama kucing. Tapi nggak kok. Ternyata ikan merupakan pakan wajib yang harus kamu berikan pada anjing kesayangan. 

Kandungan omega 3 yang terdapat pada ikan sangat bermanfaat untuk menjaga sistem imun anjing. Proteinnya sangat baik tuh buat perkembangan anjing kita.

Apel kaya akan serat yang baik tuk anjing. (dogfoodgenius.com)

2. Buah Apel

Selain rasanya manis, si buah merah ini ternyata jadi kesukaan anjing loh. Mungkin karena rasanya yang manis sehingga binatang yang akrab dengan manusia ini suka!

Kandungan di dalam buah apel mengandung serat yang  sangat baik untuk pencernaan si anjing. Kandungan vitamin dari apel juga baik kok untuk kesehatan anjing kita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"