Terlalu Malu Hingga Kaku! 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Paling Susah Bilang Kangen

Terlalu Malu Hingga Kaku! 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Paling Susah Bilang Kangen

Setiap orang memiliki karakternya masing-masing. Ada pasangan yang sangat terbuka, tapi ada juga yang sulit untuk mengutarakan perasaannya ke pasangannya, meskipun itu rasa rindu. Kebanyakan dari mereka terlalu kaku dan malu untuk menyatakannya. Karakter ini ternyata juga bisa diketahui dari zodiak  loh. Berikut 5 zodiak yang terkenal paling susah untuk bilang kangen.

1.    Taurus

Cowok pemilik zodiak Taurus terkenal sebagai sosok penyayang. Tapi sayangnya, mereka sering keras kepala untuk mengakui sedang merindukan pasangannya. Hal ini juga yang membuat pasangan Taurus kesulitan membaca pikirannya. Meski begitu, cowok Taurus benci ketika merasa tidak aman jadi mereka akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan rasa rindunya.

2.    Aquarius

Foto: Zodiak Susah Bilang Kangen (Wollipop)

Cowok Aquarius dianggap sebagai tipikal cowok yang terlalu kaku dan serius. Mereka tak pernah menunjukkan ekspresi emosional apapun. Jadi mereka tidak mudah untuk menunjukkan rasa rindu ke pasangan melalui ucapan. Ketika dipancing dengan pertanyaan apakah Aquarius menyimpan kangen pada pasangannya, Aquarius kerap berkelit untuk mengakuinya. Padahal di dalam hatinya, Aquarius sangat merindukan pasangannya dan tak sabar ingin segera menemuinya.

3.    Virgo

Cowok berzodiak Virgo sebenarnya adalah orang yang sangat pemalu. Walaupun nyaman berada di samping pasangan, cowok Virgo jarang mengungkapkan isi hatinya. Mereka tidak pintar menunjukkan ekspresi sayang ke pasangan. Termasuk saat Virgo menyimpan rindu, sulit bagi mereka untuk mengatakan ke pasangannya.

4.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"