Terkuak Sudah! Mbak-Mbak Inilah Sosok di Balik Iklan Spotify Versi Gratisan

Terkuak Sudah! Mbak-Mbak Inilah Sosok di Balik Iklan Spotify Versi Gratisan

Anak sekarang pasti familiar banget sama yang namanya Spotify. Sebuah platform streaming musik terbesar di dunia. Berkat platform ini, kamu bisa mendengar lagu atau podcast apa pun, bikin playlist, bikin akun sendiri, karaokean, dan merasakan fasilitasi menyenangkan lainnya.

Spotify memang lebih nyaman digunakan secara berlangganan. Alias berbayar. Tapi buat kamu yang mau gratisan, tetap bisa menikmati keunggulan utama platform ini yaitu dengerin musik.

Nah, buat pengguna Spotify gratisan. Pasti hampir hafal ya, iklan yang sering muncul di platform ini? Belum lagi sama suara si wanita. Agak nyebelin karena sering muncul, tapi ya gak papa juga wong dapat gratis. Wkwkwk.

Nah penasaran gak sama sosok di balik iklan SPotify yang sering kamu dengerin? Ini dia beberapa wanita pengisi suara iklan spotify yang ternyata lucu-lucu.

# Penyiar Radio Leyla Aderina

Sosok penyiar radio, Leyla Aderina sempat terkenal lantaran dikira sebagai pengisi suara iklan Spotify. Namun, Leyla kemudian mengklarifikasi lewat akun Instagramnya @leyladerina.

Sosok Penyiar Radio Leyla Derina (viva.co.id)

Lewat akun Instagramnya, Leyla mengaku bahwa pengisi suara iklan Spotify Premium adalah dua seniornya. Mereka berdua berprofesi sebagai dubber atau voice actor Indonesia.

Link text

# Dubber Irene Nasution dan Tisa Julianti.

Irene Nasution dan Tisa Julianti adalah sosok yang ada di balik iklan Spotify Premium yang mungkin juga sering kamu dengar di sela-sela mendengarkan musik.

Mereka berdua memang sudah sering menjadi pengisi suara iklan di Indonesia.

Kamu pun bisa melihat kebolehan mereka menjadi voice over talent atau dubber di akun Instagram mereka berdua, yaitu @irenenasutionn dan @tisajulianti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"