Terkejut! Ternyata, Hacker Bjorka Punya Kenalan Warga Indonesia yang Merawatnya Sejak Kecil, Kini Orangnya Sudah Meninggal

Terkejut! Ternyata, Hacker Bjorka Punya Kenalan Warga Indonesia yang Merawatnya Sejak Kecil, Kini Orangnya Sudah Meninggal

Sebelum akun pribadi Twitternya hilang, hacker Bjorka yang kini sedang viral mengaku telah membobol data-data lembaga Indonesia dengan begitu mudah. Selain itu, Bjorka mengaku jika ia punya teman dekat asal Indonesia di negaranya.

Tapi kini, temannya itu telah meninggal dunia. Bjorka menceritakan jika temannya itu lah yang merawatnya sejak lahi.

Kebetulan, temannya itu tinggal di Warsaw Indonesia dan sempat mengeluh soal pemerintah Indonesia.

“Saya hanya ingin menunjukkan betapa mudahnya bagi saya untuk masuk ke berbagai pintu karena kebijakan perlindungan data yang buruk. Apalagi jika dikelola oleh pemerintah. Saya punya teman orang Indonesia yang baik di Warsaw dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. Aku melakukan ini untuknya,” ungkap Bjorka di Twitter @bjorkanism.

Hacker Bjorka ungkap alasan membobol data-data lembaga pemerintah Indonesia (intipseleb.com)

Mengaku memiliki teman asal Indonesia, Bjorka berpesan supaya tidak melacaknya supaya tidak menemukan apa pun. Apalagi, teman Bjorka ini bukan lagi WNI.

“Jangan coba lacak dia dari Kementerian Luar Negeri. Karena anda tidak akan menemukan apapun. Dia tidak lagi diakui oleh Indonesia sebagai warga negara karena kebijakan 1965. Meskipun dia adalah orang tua yang sangat pintar,” lanjutnya.

Melalui cuitannya, Bjorka menceritakan jika temannya sudah tiada sejak tahun 2021. Bjorka juga mengungkapkan jika temannya itu ingin melakukan sesuatu yang berkaitan dengan teknologi seperti BJ Habibie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"