Terkait Kebiasaan Suami Ria Ricis, Bagaimana Aturan Suami Beri Uang kepada Orangtua?

Terkait Kebiasaan Suami Ria Ricis, Bagaimana Aturan Suami Beri Uang kepada Orangtua?

Teuku Ryan suami Ria Ricis dikabarkan suka memberikan uang kepada orangtuanya tanpa sepengetahuan Ria Ricis sebagai istri. Hal ini diduga membuat Ria Ricis tidak suka dan menjadikan sebuah masalah besar. Lalu ada warganet yang memberikan dukungan kepada Ria Ricis terkait hal itu.

Mungkin tidak hanya Teuku Ryan yang suka memberikan uang kepada orangtuanya tanpa seizin istri, banyak suami-suami lain yang diam-diam suka memberikan uang kepada orangtua. Hal itu kerap jadi masalah rumah tangga karena istri dianggap cemburu kepada mertuanya yang mendapatkan uang dari suami tercinta.

Buya Yahya menegaskan bahwa suami wajib memberikan nafka kepada istri. Tetapi suami juga memiliki tanggung jawab menafkahi ibu dan adik-adiknya. Buya Yahya mengatakan ketika ada suami memberikan uang atau nafkah kepada ibunya atau orangtua secara diam-diam bisa saja terjadi karena sikap sang istri yang suka marah atau cemburu.

Terkait Kebiasaan Suami Ria Ricis, Bagaimana Aturan Suami Beri Uang kepada Orangtua (Okezone)

“Jika memang ingin suami tidak sembunyi-sembunyi ketika memberikan uang kepada ibu, alangkah baiknya sebagai istri tidak sepatutnya cemburu akan hal itu,” kata Buya Yahya dikutip GenPI.co. Belum diketahui apakah suami Ria Ricis diam-diam memberikan uang kepada orangtua karena karakter istrinya atau tidak.

Buya Yahya mengingatkan bahwa seorang suami harus memperhatikan nafkah istri dan anak apakah sudah tercukupi atau belum. Jadi tidak hanya memperhatikan nafkah untuk orangtua dan adik-adiknya. Meskipun tolak ukur cukup atau tidak berbeda-beda.

Buya Yahya menambahkan bahwa jangan sampai sebagai istri mengukur kadar cukup tidaknya nafkah idberikan suami, mengambil contoh dari orang atau istri yang memang hidup mewah. Belum lagi kemampuan suami berbeda-beda dalam berikan nafkah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"