Keluarga Bantah Suami Ria Ricis Pengangguran, Terungkap Pekerjaan Aslinya yang Bikin Kaget

Keluarga Bantah Suami Ria Ricis Pengangguran, Terungkap Pekerjaan Aslinya yang Bikin Kaget

Teuku Ryan suami Ria Ricis dikabarkan tak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Ryan pun disebut numpang hidup dari istrinya yang selama ini terkenal sebagai salah satu YouTuber sukses di tanah air. Oki Setiana Dewi, kakak Ricis sekaligus kakak ipar Ryan memberikan klarifikasi soal isu yang menerpa Ryan.

Melansir dari Detik, Oki mengatakan bahwa adik iparnya bukan seorang pengangguran karena memiliki pekerjaan yang jelas. Ryan diketahui seorang pebisnis yang memiliki beberapa usaha. Menurut Oki, Ryan memiliki hobi dengan otomotif dan fashion, sehingga merintis usaha dalam bidang clothing.

“Jauh sebelum menikah dengan Ricis. Ada bisnis clothing juga dan beberapa bisnis yang saya nggak paham,” kata Ricis saat ditemui sejumlah wartawan. Oki menyayangkan ada beberapa pihak yang diduga menyebut Ryan tak punya pekerjaan. Meski hanya gosip, berita itu semoga tak mengganggu rumah tangga Ryan dan Ricis yang harmonis.

Keluarga Bantah Suami Ria Ricis Pengangguran, Terungkap Pekerjaan Aslinya yang Bikin Kaget (Detikcom)

Selain menjadi pengusaha, suami Ria Ricis ini uga mulai mengikuti jejak sang istri untuk mendalami dunia entertainment. Ryan memiliki modal besar untuk menjadi seorang artis, selain punya wajah tampan, dia juga punya popularitas. Tak ayal Ryan kabarnya juga akan menjajal menjadi seorang presenter dan pemain sinetron.

Pria asal Aceh yang memiliki nama asli Teuku Rushariandi. Ryan pernah menempuh pendidikan sarjana di Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh. Ingin terus menimba ilmu pendidikan, Ryan  yang lahir di Kota Langsa, Aceh sempat kuliah S2 di Universitas Muhammadiyah, Jakarta.

Sebelum menikah dengan Ricis, Ryan dikabarkan menjalani profesi sebagai seorang pegawai Bank. Namun belum diketahui posisi yang dijabat oleh Ryan. Ryan sepertinya sudah masuk dalam kategori mapan karena selain menjadi pegawai Bank, Ryan memiliki usaha kos-kosan dan rumah kontrakan di Aceh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"