Teori Konspirasi Jahat Menyebut Umur Quaden Bayles Sebenernya 18 Tahun ... Beneran Nih? (Bagian 2)

Teori Konspirasi Jahat Menyebut Umur Quaden Bayles Sebenernya 18 Tahun ... Beneran Nih? (Bagian 2)

Di bagian 1, udah kita bahas sekilas tentang nama Quaden Bayles yang jadi perhatian netizen akibat video viralnya. Dalam video itu, Quaden tampak nangis tersedu-sedu akibat gak tahan lagi selalu jadi korban bullying.

Namun di balik penderitaan yang tengah Quaden rasakan, ada teori konspirasi jahat yang menyebut bahwa Quaden Bayles telah memalsukan identitasnya.

Katanya, Quaden tuh orang dewasa ya? (insider.com)

Teori konspirasi jahat itu menyebut bahwa Quaden Bayles sebenarnya berusia 18 tahun. Dia sengaja memalsukan identitasnya dan berakting nangis dan pengin bunuh diri biar dapat donasi.

Dari video yang viral itu, Quaden emang bener-bener dapat perhatian dari netizen sih. Kabarnya, Quaden telah mendapatkan donasi hingga 200 ribu dollar AS dari selebritas yang mendukungnya.

Teori konspirasi jahat itu bermula dari cuitan seorang pengguna Twitter. Namun kini ... cuitan tersebut dilaporkan telah dihapus.

Pengguna Twitter lain juga menyebutkan hal serupa. Quaden disebut-sebut telah berusia 18 tahun dan dia adalah seorang aktor. Namun akhirnya ... anggapan itu dinyatakan sebagai HOAX!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"