Teori Konspirasi Jahat Menyebut Umur Quaden Bayles Sebenernya 18 Tahun ... Beneran Nih? (Bagian 1)

Teori Konspirasi Jahat Menyebut Umur Quaden Bayles Sebenernya 18 Tahun ... Beneran Nih? (Bagian 1)

Nama Quaden Bayles belakangan banyak dibahas netizen nih karena video viralnya baru-baru ini. Quaden jadi perhatian banyak orang setelah nangis sesenggukan dalam video yang direkam ibunya.

Dalam video viral itu, Quaden menangis karena dia gak tahan selalu jadi korban bullying oleh teman-temannya. Bocah 9 tahun itu bahkan berniat untuk bunuh diri akibat bullying yang selalu dia alami.

Video viral Quaden Bayles nangis karena jadi korban bullying (abc14news.com)

Namun di balik itu, ada sebuah teori konspirasi jahat terkait namanya. Ada konspirasi yang menyebutkan bahwa Quaden sebenernya telah melakukan kecurangan.

Teori konspirasi jahat itu menganggap bahwa Quaden telah memalsukan jati dirinya. Teori konspirasi jatah itu menyebut bahwa Quaden sebenernya berusia 18 tahun!

Quaden disebut-sebut telah memalsukan identitasnya dan membuat video tentang keinginan bunuh diri agar mendapatkan banyak donasi.

"Apakah kalian dengar kabar bocah 9 tahun di-bully dan mendapat donasi 200 ribu dollar AS dari berbagai selebritas? Namanya Quaden Bayles, dia berusia 18 tahun dan sebenarnya dia orang kaya dan selebgram. Kalian semua telah tertipu!" tulis teori konspirasi jahat itu.

Teori konspirasi jahat bilang Quaden tuh udah berusia 18 tahun (abc.net.au)

Teori konspirasi jahat itu ditulis di Twitter. Tapi kini, cuitan itu dilaporkan telah dihapus.

Pernyataan model begini juga muncul dari akun Twitter @shanohni yang mengatakan, "Apa-apaan ini? Dia berusia 18 tahun dan seorang aktor?" Jadi, beneran nih, Quaden berusia 18 tahun?

Pernyataan itu tidak benar. Quaden Bayles benar-benar seorang anak kecil berusia 9 tahun. Buktinya? Ada kok.

Tahun 2015 lalu, Quaden Bayles dan Yarraka Bayles pernah diwawancarai di Studio 10 Australian Network. Dalam wawancara itu, Quaden disebutkan masih berusia 4 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"