Teori Kehidupan di Luar Bumi, Bikin Kepo-Able Deh!

Teori Kehidupan di Luar Bumi, Bikin Kepo-Able Deh!

Mengulik tentang antariksa emang gak pernah ada abis-abisnya, karena bumi hanyalah sebutir kecil dari kemegahan jagad raya.

Pastinya tidak menutup kemungkinan dong akan adanya makhluk hidup selain kita di Bumi, adabanyak sekali pemikiran yang serupa, bahwa selain di Bumi kita ini, ada juga kehidupan di planet lain.

Ini beberapa teori tentang kehidupan yang ada diluar sana, kepo? langsung aja, yuk kita simak beberapa teori dibawah ini.

Thomas Dick dan 50 miliar Venuis (viajealcosmos.com)

Thomas Dick dan 50 miliar Venuis

Aksi Thomas Dick emang kelewat luar biasa, ia bersama Mentri Skotlandia mencoba menghitung jumlah penduduk di planet yang sama sekali tidak tahu kehidupanya. 

Mereka melakukan sensus antar planet dengan perbandingan populasi manusia di Inggris sebagai titik acuan dan menyimpulkan kalau ada lebih dari 50 Miliar makhluk hidup di Venus.

Solarians (bbc.com)

Solarians

Pendapat Thomas Dick diatas ternyata bukanlah satu-satunya, karena ada teori dari Nicholas of Cusa yang menyatakan, kalau di matahari ada penghuninya.

Seorang teolog dan matematika ini menuliskan kalau suatu tempat di matahari sana, terdapat makhluk luar angkasa yang terang dan bercahaya.

Rada aneh sih teorinya, tapi bisa aja sih terjaadi, toh kita juga belum pernah melakukan expedisi ke matahari, hihihi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"