Teka-teki Sosok Misterius di Balik Foto 'The Solway Firth Spaceman' Belum Pernah Terpecahkan, Siapa Sih Dia?

Teka-teki Sosok Misterius di Balik Foto 'The Solway Firth Spaceman' Belum Pernah Terpecahkan, Siapa Sih Dia?

Maksud hati pengin liburan bareng keluarganya, Jim Templeton malah menceritakan kisah misteri nih. Pada suatu hari, Jim tengah mengambil beberapa foto anak perempuannya yang berusia 5 tahun. 

Tapi setelah fotonya dicetak, muncul sosok misterius di foto itu. Sosok misterius dalam foto itu terlihat berada di atas kepala anak perempuan Jim Templeton. Logikanya sih ya di belakang anak perempuannya yang lagi duduk itu ya.

Sosok misterius itu tampak seperti astronot dan seolah-olah mau menghampiri anak perempuan itu.

Foto Elizabeth Templeton, lihat deh di belakangnya ada apa? (reddit.com)

Sebelum menduga-duga, Jim mengatakan nggak ada orang lain yang ada di sana waktu foto itu diambil. Jadi, siapa sih sosok misterius itu?

Sejak itu, pertanyaan tentang sosok misterius terus bermunculan. Setelah itu, muncul pula beberapa teori yang diajukan tentang sosok misterius dalam foto tersebut.

Jim adalah seorang kru pemadam kebakaran. Waktu itu, Jim pergi bersama istrinya, Annie, dan anak perempuannya, Elizabeth. Mereka melakukan perjalanan sehari pada musim panas 1964 ke Burgh Marsh yang menghadap ke Solway Firth, Cumbria, Inggris.

Di sana, Jim mengambil tiga foto anak perempuannya, Elizabeth. Anehnya, tertangkap sosok mirip manusia luar angkasa di ketiga foto yang diambil Jim itu. Sosok misterius itu berdiri di belakang putrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"