Tega! Kesal Anaknya Ketemu Cowok, Ayah Tembak Putrinya Sampai Tewas, Ungkap Pembelaan Ini Saat Ditangkap Polisi

Tega! Kesal Anaknya Ketemu Cowok, Ayah Tembak Putrinya Sampai Tewas, Ungkap Pembelaan Ini Saat Ditangkap Polisi

Tanpa disadari, honour Killing atau pembunuhan yang didalihkan atas nama kehormatan masih kerap terjadi di beberapa belahan dunia. Terbaru, peristiwa ini terjadi di Iran. Seorang ayah menembakkan  senjata api kepada putrinya demi kehormatan.

Kejadian ini bermula saat pria berusia 43 tahun bernama Mohammad Kazem Lashkari, melihat putrinya, Ariana bersama seorang pria tak dikenal di sebuah taman yang terletak di kota Nurabad, sebuah kota kecil di Provinsi Fars. Dilaporkan kalau pria dan remaja 15 tahun ini baru kenalan.

Foto: Ariana (DailyMail)

Sang ayah yang tidak terima langsung mengonfrontasi putrinya. Setelah pertengkaran itu, Ariana melarikan diri ke rumah neneknya. Di situlah, peristiwa penembakan itu terjadi. Remaja putri itu ditembak dengan shotgun di bagian jantung oleh ayahnya sendiri.

Media lokal, Rokna melaporkan kalau ayah Ariana sudah ditangkap polisi dan ‘mengakui kejahatannya’. Akan tetapi, pelaku sempat memberikan pembelaan. Dia mengatakan tidak sengaja menembak putrinya. Dia membawa shotgun hanya untk menakut-nakuti anaknya.

“Setelah pertengkaran, Ariana pergi ke rumah ibu saya dan saya tidak bisa mengendalikan amarah saya. Saya pergi ke sana dengan senapan saya untuk menakut-nakutinya. Aku benar-benar tidak bermaksud membunuh putriku. Saya menembak secara tidak sengaja. Saya pergi ke sana dengan shotgun saya hanya untuk menakut-nakuti dia,” ucap sang ayah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"