Tega Bener! Suami Talak Cerai Istri karena Malas Mandi

Tega Bener! Suami Talak Cerai Istri karena Malas Mandi

Seorang suami gugat cerai istri biasanya karena faktor orang ketiga atau istrinya berselingkuh. Tapi seorang suami ini berbeda karena gugat cerai istrinya lantaran sang istri malas mandi.Lantas apakah perceraian mereka benar-benar akan terjadi?

Sang istri berasal dari Desa Kwarsi sementara suaminya asal Desa Chandaus. Keduanya sama-sama berasal dari India. Dilansir dari News18, pasangan ini sudah menikah selama dua tahun dan sudah dikaruniai seorang anak berusia setahun.

"Seorang wanita memberi kami keluhan tertulis yang menyatakan bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih tidak mandi setiap hari,"kata seorang penasehat pernikaan di sebuah lembaga perlindungan wanita di India.

Ilustrasi Paangan Sumi Istri di India

Agar perceraian tidak terjadi maka pihak lembaga itu memberikan konseling kepada pasangan suami istri itu dan orangtua supaya pernikaan keduanya bisa diselamatkan. "Laki-laki itu selama konseling berulang kali dan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia mengakhiri hubungan dengan wanita itu," ujar penasehat pernikahan itu.

Kesabaran sang suami sepertinya sudah habis sampai akhirnya melakukan proses talak cerai kepada istrinya karena sang istri jarang mandi. Berkali-kali suami itu sudah menasehati istri agar mau mandi, namun nasehat itu tak digubris istrinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"