Tega Bener! Selama 10 Tahun Pria Ini Sembunyikan Kekasihnya di Kamar Tanpa Diketahui Orangtua

Tega Bener! Selama 10 Tahun Pria Ini Sembunyikan Kekasihnya di Kamar Tanpa Diketahui Orangtua

Rahman seorang pria asal India memiliki pacar bernama Sajitha. Usia Rahman dan Sajitha terpaut usia 6 tahun. Meski sedang pacaran, ternyata hubungan mereka disembunyikan dari masing-masing orangtua. Sajitha sempat meninggalkan rumahnya pada tahun 2010.

Saat itu, Sajitha mengaku akan bepergian ke rumah kerabatnya. Namun sejak pamit itu, orangtua Sajitha tak lagi bisa menemukan putrinya. Orangtua Sajitha mencari keberadaan putri mereka selama beberapa hari hingga melapor kepada pihak berwajib. Polisi pun tak mencium jejak keberadaan Sajitha. Sajitha disebut meninggal dunia.

Dilansir dari Indozone, yang sebenarnya terjadi Sajitha tidak meninggal dunai melainkan datang ke rumah Rahman. Rahman mengajak Sajitha tinggal di dalam kamar pribadinya. Padahal di rumah tersebut Rahman tak tinggal sendiri karena ada anggota keluarga yang lain, termasuk orangtua.

Sajitha - Rahman (Tribunnews)

Entah apa yang membuat pasangan ini betah untuk tinggal bersama di sebuah kamar yang tidak terlalu besar, selama 10 tahun. Rahman selalu melayani Sajitha dengan memberikan makanan untuk kekasihnya dari dapur rumah. Keluarganya tidak mencium keanehan pada Rahman, kenapa dia sering makan di kamar dan membawa makanan untuk dua porsi.

Bagaimana Sajitha jika harus mandi? Di kamar Rahman tak ada kamar mandi. Alhasil satu-satunya car dia untuk membersihkan badan adalah dengan mandi di kamar mandi rumah. Sementara bila dia keluar dari kamar dan diketahui orangtua Rahman, hal ini sangat membahayakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"