Tapak Jalak, Batu Berkharisma Untuk Kaum Laki-laki

Tapak Jalak, Batu Berkharisma Untuk Kaum Laki-laki

Beberapa orang percaya bahwa batu akik memiliki kekuatan tersendiri yang akan memberikan penggunanya semacam kekuatan supranatural. Seringnya batu akik digunakan sebagai aksesori seperti cincin dan liontin kalung. Batu akik pun memiliki banyak jenis dengan masing-masing kharismanya.

Salah satu jenis batu akik yang banyak diburu adalah batu akik tapak jalak. Batu ini tergolong dalam jenis batuan kalsedon. Saat dijadikan akik, para pengrajin akan mencari motif salib (cross) yang menurut orang lebih mirip dengan jejak (tapak) dari burung jalak.

Batu akik tapak jalak (hargabarangbaru.web.id)

Apa saja manfaat dari kharisma batu akik tapak jalak ini? Yuk ikuti pemaparan di bawah ini.

# Meningkatkan Keberanian

Kadang seseorang dapat memiliki rasa khawatir yang tinggi hingga manjadi takut saat menghadapai suatu hal, kalian dapat menggunakan batu akik tapak jalak untuk meningkatkan keberanian dalam diri. Hal ini dikarenakan, batu akik tapak jalak dipercaya menyerap kekuatan yang ada di sekita lantas menginduksi pemakainya. 

# Kekebalan

Jika dimaksimalkan dengan benar, seperti paranormal ataupun orang yang sedang mempelajari berbagai macam ilmu spiritual, batu akik tapak jalak untuk diisi dengan energi yang dapat membuat tubuh mereka kebal dari berbagai macam serangan fisik maupun nonfisik. Tentu akan menambah keberanian penggunanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"