Tanda-tanda Manusia Akan Meninggal Dunia, Mulai dari Perubahan Tubuh dan Keinginan yang Sudah Tercapai

Tanda-tanda Manusia Akan Meninggal Dunia, Mulai dari Perubahan Tubuh dan Keinginan yang Sudah Tercapai

Ada beberapa hal yang merupakan tanda seseorang akan meninggal dunia . Percaya atau tidak seharusnya keluarga orang tersebut harus lebih peka agar siap jika sewaktu-waktu orang itu akan meninggal dunia. Dilansir dari Sonora, berikut ada  tanda-tanda seseorang akan meninggal dunia. Tanda-tanda tersebut mudah dilihat dan dirasakan. 

1. Keinginan Sudah Terkabul

Tanda pertama seseorang akan meninggal dunia jika seluruh keinginannya sudah terkabul. Artinya semua keinginan dalam hidup sudah bisa diwujudkan dan dia akan merasa ikhlas jika memang meninggal dunia.

Dalam kitab Prombon Jawa dijelaskan bahwa seluruh keinginan tiba-tiba terkabul menandakan  usia seseorang tidak lebih dari tiga tahun akan pergi untuk selama-lamanya. Biasanya hal ini terjadi pada orangtua yang memiliki keinginan mulai dari melihat anaknya menikah hingga mendapatkan cucu adalah impian yang ingin dicapai.

Tanda-tanda Manusia Akan Meninggal Dunia, Mulai dari Perubahan Tubuh dan Keinginan Sudah Tercapai (BBC)

2. Perubahan Perilaku 

Seseorang yang akan meninggal dunia biasanya akan menunjukan perilaku atau bersikap yang berbeda dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Kondisi itu bisa dipercaya hidup seseorang akan bertahan dalam waktu beberapa tahun saja.

3. Perubahan Sinar Mata

Sinar mata menjadi tanda yang mudah terlihat jika seseorang akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Sinar mata seseorang yang sudah memudar kabarnya sebagai tanda usia seseorang hanya dalam hitungan bulan saja.

4. Bentuk Tubuh Berubah

Bentuk tubuh yang berubah seperti wajah jadi pucat dan hidung kempis sebagai tanda seseorang akan meninggal dunia. Kondisi seseorang yang merasa tubuhnya sangat dingin adalah sinyal hidup orang itu tidak akan lama lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"