Tanaman-tanaman Hias Ini Bisa Disimpan di Kamar Supaya Tidur Jadi Nyenyak

Tanaman-tanaman Hias Ini Bisa Disimpan di Kamar Supaya Tidur Jadi Nyenyak

Tanaman hias  bisa diletakan di kamar tidur  jika seseorang alami sulit tidur? Ternyata memang tanaman hias tidak hanya berfungsi untuk mempercantik keindahan saja karena aroma yang menyegarkan disinyalir bisa untuk meningkatkan kualitas tidur.

Dikutip dari Fimela, beberapa jenis tanaman hias ini bisa mulai sekarang diletakan di dalam kamar tidur. Sebab tanaman hias tetap bisa hidup meski hanya mendapatkan paparan sinar matahari yang masuk lewat jendela kamar.

1. Lavender

Tanaman lavender memiliki manfaat untuk memberikan suasana menjadi rileks. Lavender bisa menurunkan heart rate, tekanan darah, hingga stress. Jenis bunga ini memang menjadi incaran banyak orang dan dimanfaatkan untuk produk kesehatan.

Cara penempatan lavender mudah karena bisa ditempatkan di dalam kamar. Disarankan untuk meletakan lavender diletakan di jendela dekat kamar agar bisa terkena paparan sinar matahari dan jauhkan dari tempat yang lembap.

Tanaman Lavender (Liputan6.com)

2. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya memiliki manfaat besar untuk kecantikan. Namun memelihara lidah biaya dapat dijadikan langkah untuk membuat skincare sendiri. Manfaat lidah buaya tidak hanya itu saja karena bisa menjaga kualitas udara di malam hari.

Lidah buaya bisa memproduksi oksigen di malam hari. Dengan begitu direkomendasikan jika kualitas udara ketika ingin beristirahat atau tidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"