Tanaman Bonsai Jepang Tertua Yang Bertahan Menghadapi Bom Atom Jepang Kala Itu

Tanaman Bonsai Jepang Tertua Yang Bertahan Menghadapi Bom Atom Jepang Kala Itu

Banyak orang yang menggemari tanaman karena memiliki segudang manfaat. Salah satunya yaitu  tanaman hias dapat dinikmati karena keindahannya. 

Sudah banyak sekali jenis dari tanaman hias yang dapat anda jumpai. Kalau kalian yang tahu dengan tanaman pasti juga tau tentang tanaman bonsai dong. Tanaman bonsai sejarahnya berawal dari negri sakura jepang.

Bonsai berasal dari negri sakura jepang (ebay.de)

Tanaman Bonsai Jepang adalah suatu bentuk dari hasil kreatifitas para seniman bonsai di masa itu. 

Bonsai sendiri adalah sebuah penyebutan dari jepang untuk menamai tumbuhan yang dikerdilkan di dalam pot. Dijepang sendiri bonsai sudah menjadi salah satu dari seni.

Seni Tanaman Bonsai Jepang sendiri terdiri dari berbagai teknik pemotongan dan pemangkasan tanaman, pengawatan (pembentukan cabang dan dahan pohon dengan melilitkan kawat atau membengkokkannya dengan ikatan kawat), serta membuat akar agar menyebar dan mengikat di atas bebatuan. 

Faktanya Pembuatan tanaman bonsai dapat memakan waktu yang sangat lama dan melibatkan berbagai macam pekerjaan, antara lain pemberian pupuk yang rajin, pemangkasan daun, pembentukan tanaman, penyiraman, dan penggantian pot sesuai keinginan beserta tanahnya. 

Tanaman Bonsai Jepang dikerdilkan dengan cara memotong akar dan rantingnya terus menerus. Kemudian Pohon dibentuk dengan bantuan kawat pada ranting dan tunasnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"