Tak Peduli Beda Usia Jauh, Para Lansia Ini Nikahi Daun Muda yang Lebih Muda Puluhan Tahun!

Tak Peduli Beda Usia Jauh, Para Lansia Ini Nikahi Daun Muda yang Lebih Muda Puluhan Tahun!

Cinta itu universal. Siapa pun bisa mencintai. Mencintai orangtua, anak, alam, benda, dan lawan jenis. Cinta pada lawan jenis adalah salah satu jenis cinta yang paling menarik dibahas karena mungkin banyak hal unik dan dramatis.

Misalnya adalah kisah cinta yang melibatkan dua insan yang punya perbedaan usia cukup jauh. Saking jauhnya perbedaan usia mereka, kisah cinta mereka jadi viral. Berbagai pandangan dari masyarakat pun bermunculan.

Penasaran dengan beberapa kisah para brondong dan daun muda yang menikah dengan para lansia? Simak deh kisahnya di bawah ini!

1. Gadis 17 Tahun Nikahi Kakek 78 Tahun

Gadis 17 Tahun Nikahi Kakek 78 Tahun hanya selama 22 hari (tribunnews.com)

Banyak di antara kalian mungkin kaget dengan perbedaan usia pasangan yang jauh banget ini. Ya gimana enggak, beda 61 tahun cuy!

Tapi pernikahan antara kakek dan daun muda ini benar terjadi dan bahkan sempat dibagikan di sebuah laman Facebook akun Agus Suryajaya pada 17 Oktober 2020 lalu.

Mas kawin yang diberikan sang kakek untuk istrinya cukup mewah, yaitu satu buah motor matic keluaran terbaru dan peralatan rumah tangga.

Namun sayang, rumah tangga mereka tak berhasil. Sebab si daun muda yang baru berusia 17 tahun ini diisukan hamil duluan. Jadi, baru 22 hari menikah dengan sang kakek, si gadis sudah ditalak cerai.

2. Pria Berusia 29 Tahun Menikah dengan Nenek 76 Tahun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"