Tak Banyak Yang Tahu, Ini Dia Kepanjang Dari Cimory Yang Bentar Lagi Sahamnya IPO

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Dia Kepanjang Dari Cimory Yang Bentar Lagi Sahamnya IPO

Cimory dikabarkan akan membuka penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada akhir tahun ini.

Tak hanya soal kinerja keuangan sekaligus prospek yang dimiliki saat masuk ke pasar modal saja, kini company profile termasuk arti singkatan dibalik nama produknya pun telah terkuak.

Sebelumnya, produsen susu lokal dan yoghurt itu berencana akan melepaskan 1,9 miliar lembar saham yang merupakan 15 persen dari modal secara keseluruhan. 

Cimory berencana membuka penawaran perdana saham di BEI akhir tahun ini (via detik.com)

Melalui prospektus e-IPO yang dilaporkan kepada BEI, harga penawaran umum perdana saham akan dibuka mulai dari Rp 2.780 sampai Rp 3.160 per saham. Kemungkinan besar, perencanaan IPO ini akan menghasilkan dana sekitar Rp 3.308 triliun dengan pendapatan tertinggi maksimal Rp 3,761 triliun.

Kesempatan penawaran ini pun dilihat dari pertumbuhan perusahaan dari tiap tahunnya yang konsisten, yakni di atas 25 persen.

Selain kabar itu, tak banyak pula yang tahu apa kepanjangan dari Cimory. Ternyata, produk yang mengklaim dirinya sebagai produsen 100 persen susu sapi murni ini tak hanya sekadar nama saja. Namun, Cimory memiliki singkatan khusus yaitu Cisarua Mountain Dairy. Singkatan ini juga diketahui dari prospektus Perseroan menjelang IPO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"