Tahukah Kamu? Gaya Bercinta Bersama Pasangan Yang Bikin Greget

Tahukah Kamu? Gaya Bercinta Bersama Pasangan Yang Bikin Greget

Berhubungan badan atau yang biasa dikenal dengan istilah bercinta tersebut,lazimnya dilakukan oleh seorang pasangan suami-istri yang sudah menikah.

Bercinta dengan pasangan (femina.co.id)

Kalo sudah menikah, bercinta merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi (sunah rosul). Pasangan suami-istri wajib melaksanakan kegiatan bercinta guna memiliki keturunan.

Tidak hanya keturunan, bercinta akan membuat kita lebih rileks dan melampiaskan kepenatan yang sedang kita alami. Dengan bercinta pikiran akan terasa lebih rileks dan semakin menambah rasa sayang dan cinta kita terhadap pasangan.

Jika berbicara mengenai bercinta, tidak harus melulu berbicara soal ranjang. Kegiatan bercinta bisa dilakukan di sofa atau bahkan di atas kursi, tapi tidak kursi roda ya gengs.

Kebanyakan seseorang, akan lebih cenderung melakukan kegiatan bercinta melalui media ranjang. Nah jika kalian bosan menggunakan media ranjang dan supaya lebih greget dalam bercinta dengan pasangan anda, kursi mungkin bisa menjadi hal yang baru untuk kalian coba bercinta dengan pasangan anda supaya lebih greget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"