Tahu Nggak Sih Cara Bedakan Pria Jepang, China, dan Korea? Gampang Banget Kok

Tahu Nggak Sih Cara Bedakan Pria Jepang, China, dan Korea? Gampang Banget Kok

Pria Jepang , pria Korea , dan pria China  memang secara fisik memiliki persamaan, misalnya warna kulit dan bentuk mata. Terkadang ketiganya sulit dibedakan mana yang berasal dari Jepang, Korea, dan China. Lantas bagaimana cara membedakan ketiganya?

YouTuber asal Korea yang lama tinggal di Indonesia, Jang Hansol menjelaskan lewat channel YouTube pribadinya Korea Reomit, bagaimana cara membedakan sosok pria Jepang, China, dan Korea. Ia menjelaskan perbedaan dalam segi gaya bicara dan model rambut yang ternyata berbeda.

“Memang perbedaan-perbedaan ini nggak selalu benar, nggak mutlak juga, tapi bisa jadi pedoman untuk membedakan orang Jepang, Cina, dan Korea, buat kalian yang bingung semoga bisa membantu,” ujar Hansol.

Membedakan Pria Jepang, Korea, dan China (Tribun Style)

1. Gaya Bicara

Hansol mengatakan setiap pria Jepang, China, dan Korea memilik cara berbicara yang berbeda, terlihat jelas dari intonasi yang berbeda. Ia menyebut bahwa orang China banyak bicara sekilas membunyikan hurus S dan X dan disertai angina. Cara bicaranya pun cepat dan tegas.

Sementara pria Korea memiliki cara bicara yang lebih ringan dan mengalir, serta terdengar lembut. “Bicaranya enak didengar, terdengar lebih sopan atau pelan,” jelas Hansol.

Lalu bagaimana dengan gaya bicara orang Jepang? Menurut Hansol orang Jepang memiliki cara bicara yang terdengar lebih tegas namun intonasi atau kalimat yang diucapkan lebih jelas dan tegas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"