Kisah Wanita Asal Kalimantan Jadi Istri Pria Korea, Memuji Keromantisan Suaminya yang Tidak Berubah

Kisah Wanita Asal Kalimantan Jadi Istri Pria Korea, Memuji Keromantisan Suaminya yang Tidak Berubah

Tara Erin adalah wanita asal Kalimantan , tepatnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tara memiliki suami seorang pria Korea  bernama Jeong Sangwon. Tara dan Sangwon bertemu di sosial media. Sangwon tertarik dengan kecantikan wajah Tara yang menurutnya sangat cantik.

“Jadi dia pertama kali kirim pesan, kenalan, terus bilang kalau mau belajar bahasa Indonesia,” kata Tara dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official. Tara yang bersama Sangwon jadi bintang tamu program “Pagi Pagi Ambyar”, mengaku cocok saat pertama kali bertemu dengan Sangwon.

Mereka berpacaran sekitar 3 tahun. Tara sehari-hari tinggal di Banjarmasin sementara Sangwon di Jakarta. Sebab orangtua Sangwon memiliki perusahaan di Jakarta dan membuatnya harus mengurus perusahaan itu. “Kita sempat pacaran jarak jauh, sampai menikah di tahun 2020,” kenang Tara.

Kisah Wanita Asal Kalimantan Jadi Istri Pria Korea, Memuji Keromantisan Suaminya yang Tidak Berubah (Instagram @taraerind)

Menurut Tara, sejak berkenalan, pacaran, dan jadi suaminya, Sangmon tidak pernah berubah. Ia tetap dikenal sebagai pria yang romantis. “Dia orangnya romantis banget, perhatian banget,” ujar Tara memberikan pujian setinggi langit kepada suaminya. Sementara itu Sangwon menyukai Tara karena kepribadiannya.

“Dia baik hati, murah senyum, sangat hormat dengan orangtua saya. Kadang-kadang dia sering membuat masakan Korea untuk aku,” bilang Sangwon. Pernikahan Tara dan Sangwon berlangsung di Banjarmasin dan Korea. Mereka menikah dengan adat Banjar. “Februari menikah pakai adat Banjar, lalu Agustus di Korea pakai baju adat Korea,” ujar Tara.

Mengingat sama-sama berasal dari negara dan budaya yang berbeda, ada kalanya Tara dan Sangwon terkejut dengan kebiasaan pasangan. Sangwon misalnya kaget saat tahu selama berjam-jam Tara merias wajahnya di depan cermin. Makanya keduanya saling beradaptasi satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"