Sedang susah move on? Pahami aja yuk, ini lho alasannya berdasarkan golongan darah.

Setiap dari kita pasti pernah mengalami masa ini: sulit untuk melupakan seseorang yang sangat kita cintai. Istilah kekiniannya adalah susah move on. Kamu juga pernah kan, gengs?

Gak dipungkiri deh, memang berat banget rasanya. Apalagi kalo berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama, tentu menyiksa banget.

Susah move on (chantillypatino.com)

FYI aja sih, di bawah ini adalah alasan kalian susah move on berdasarkan golongan darah. Kenali gejalanya, lalu, kalo bisa, sesegera mungkin sembuhkan. 

Golongan darah AB

Sifat golongan darah AB dikenal unik dan memiliki kepribadian ganda. Mereka sulit banget untuk percaya dengan orang yang baru dikenal. Namun, kalo udah cinta, bisa dalem banget perasaannya.

Susah move on (matatarantula.com)

Kombinasi kedua hal itulah yang membuat AB sangat susah move on. Giliran dia berhasil meyakinkannya, eh pergi begitu aja. Orang mana yang gak bakal sakit hatinya, coba?

Golongan darah O

Bagi golongan darah O, kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaannya. Hal itu lah yang membuat mereka sering berkorban demi kebutuhan dari pasangan. Kalo jadi pacar, bisa jadi sosok yang sangat ideal deh. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations