Supercar Italia Hajar Pembatas Jalan Setelah Ngegas di Tol Sragen

Supercar Italia Hajar Pembatas Jalan Setelah Ngegas di Tol Sragen

Punya supercar di negeri ini emang gak gampang gengs. Jalanan padet, macet, apalagi banyak polisi tidurnya. Gak bisa digaspol pula. Ribet lah~

Giliran masuk jalan tol, kesempatan seolah-olah terbuka lebar. Kondisi jalan tol sebenernya gak seramai di jalan raya kota-kota pada umumnya. Jadi bisa 'test drive' jajal kecepatan sesungguhnya dari supercar itu.

Lamborghini Aventador (autoblog.com)

Baru-baru ini, sebuah supercar bikinan Italia melesat sempurna di jalan Tol Solo-Sragen, Jawa Tengah. Supercar itu adalah Lamborghini Aventador, mobil super yang pertama kali dirilis dalam gelaran Geneva Motor Show, Swiss, 2011 lalu.

Aventador berwarna jingga itu ceper seperti biasa. Tapi emang gak bisa woles sih bawanya. Mulanya, mobil itu dipacu dalam kecepatan standar. Dalam sekejap, Aventador itu jadi pusat perhatian pengendara lainnya. 

Dalam video itu terlihat bahwa pengemudinya ambil ancang-ancang dulu sebelum dipacu kuat-kuat. Aksi pengemudi Aventador itu 

pun sempat terekam dan diunggah ke Instagram oleh akun @agoez_band akhir pekan lalu.

Itu mobilnya, langsung digas dan menghilang *ting! (Instagram @agoez_band)

Lamborghini itu digas dan melesat. Mesinnya berderu kecang, dan saking cepatnya dia langsung menghilang. "Hilang saudara-saudara, hilang tak berbekas," kata penumpang yang merekam video Lamborghini tersebut.

Karena jalan tol itu sedang hujan cukup deras, cipratan air dari ban mobil itu membuat kaca mobil penumpang yang merekam jadi buram. Bahkan ketika mobil si perekam dipacu, Aventador tadi udah gak nampak lagi.

(Instagram @agoez_band)

Tak lama kemudian muncullah kabar kalo si Aventador "yang-gak-bisa-woles" itu mengalami kecelakaan tunggal.

Operator Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO) Tol Solo-Ngawi Sihwiono membenarkan hal tersebut.

"Kejadiannya pukul 15.40 WIB," jelasnya, sebagaimana dikutip dari TribunSolo.com. Kecelakaan tunggal itu sendiri terjadi pada Minggu (25/11/2018) kemarin. TKP kecelakaannya berada di kilometer 511+100 jalur A jalan tol tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"