Sulit Dapet Jodoh? Bisa Jadi Kamu Melakukan 7 Dosa Ini, Coba Direnungkan Deh

Sulit Dapet Jodoh? Bisa Jadi Kamu Melakukan 7 Dosa Ini, Coba Direnungkan Deh

Selain kematian, jodoh adalah salah satu misteri dalam kehidupan. Konon, setiap manusia sudah memiliki jodohnya masing-masing. Walaupun entah kapan dan di mana ia akan dipertemukan. 

Kalian yang sampai saat ini belum dipertemukan oleh jodoh kalian, mungkin merasa bahwa jodoh begitu sulit didapatkan. Padahal berbagai cara sudah dilakukan. 

Namun, kalian sudah pernah introspeksi diri belum? Sebab siapa tahu kalian melakukan salah satu atau 7 dosa penyebab kamu sulit dapat jodoh berikut ini.

Apa sajakah itu? Simak ya!

1. Jarang Salat

Salat lima waktu adalah salah satu rukun Islam yang hukumnya wajib. Salat merupakan gerbang menuju Allah. Jarang salat artinya hubungan dengan Allah terganggu. Gimana doa bertemu jodoh dikabulkan kalau kamu aja gak meminta dengan cara yang benar yaitu melalui salat lima waktu?

 2. Berzina

Dosa berzina bisa sebabkan jauh dari jodoh (news.detik.com)

Berzina adalah perbuatan yang sangat dibenci Allah. Nabi musa bahkan pernah menolah wanita yang bertobat karena telah melakukan zina. Di beberapa agama, perbuatan zina dianggap sebagai perbuatan yang bisa merusak hubungan manusia dengan Sang Pencipta.

Jadi, gak heran jika Allah belum kasih jodoh ke kamu. Sebab hubunganmu dan Dia sedang rusak.

3. Dosa pada Orangtua

Orangtua adalah perwakilan Allah Swt di dunia. Ridha orangtua adalah ridha Allah juga. Begitu juga ketika kamu melakukan dosa pada orangtua, itu artinya kamu juga berdosa kepada Allah. Itu juga yang akan menutup sumber rezekimu untuk soal jodoh.

4. Tak Menjaga Silaturahmi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"