Suku Paling Sadis di Dunia, Sampai Sekarang Makan Daging Mayat

Suku Paling Sadis di Dunia, Sampai Sekarang Makan Daging Mayat

Beberapa suku  yang tinggal di pedalaman di berbagai daerah di dunia masih tercatat sebagai suku yang sadis karena penduduknya masih melakukan kanibal atau makan daging manusia. Mengkonsumsi daging manusia sudah menjadi turun-temurun sejak dulu.

Selain untuk dimakan, biasanya memakan daging manusia sebagai syarat ketika melakukan ritual tertentu untuk mendapatkan kekuatan dari leluhur yang sudah tiada. Berikut ini ada 5 kelompok yang masih mengkonsumsi daging manusia.

1. Suku Korowai 

Suku Korowai berada di perbatasan Papua dan Papua Nugini. Suku ini dipercaya bahwa makan jasad manusia yang sudah meninggal adalah sebagai wujud balas dendam terhadap khakua, sosok iblis yang mengambil jiwa orang tersebut. Biasanya jasad manusia yang dimakan karena meninggal secara misterius, termasuk terkena penyakit.

Suku Korowai di Papua Nugini (Tempo.co)

2. Sekte Aghori

Sekte biarawan di India memiliki kebiasaan memakan daging manusia untuk mencerahkan jiwa spiritual. Padahal kelompak yang beranggotakan hanya 20 orang ini minum dan makan dari mangkuk yang terbuat dari tengkorak manusia dan melumuri tubuh mereka dengan abu mayat yang terbakar.

3. Suku Wari

Di Brasil ada suku Wari yang masih memakan orang meninggal sesama suku mereka sendiri.Praktik ini sudah dilakukan bertahun-tahun lamanya. Biasanya mereka memakan jasad yang sudah tiga hari meninggal dunia Mereka menyukai makan bagian organ tubuh seperti jantung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"