Subhanallah, Jenazah Ini Masih "Tampan" Meski Sudah 11 Tahun Dimakamkan

Subhanallah, Jenazah Ini Masih "Tampan" Meski Sudah 11 Tahun Dimakamkan

Sesosok jenazah bikin geger di pemakaman Winangun, Malalayang, Manado Sulawesi Utara. Jenazah laki-laki yang dimakamkan sejak 11 tahun lalu itu masih utuh. Tentu kondisi tersebut membuat banyak orang yang melihatnya terkejut.

Masyarakat sekitar terpaksa melakukan relokasi pemakaman karena lokasi pemakaman sudah sering longsor sehingga alami kerusakan yang parah. Akhirnya warga setempat memutuskan untuk memperbaiki makam-makam di sana. Saat proses perbaikan ada sebuah peti warna putih yang terbuka.

Dilansir dari Instagram @sulutstories, peti itu berisi sesosok jenazah pria yang memakai setelan jas warna hitam. Anehnya jenazah itu benar-benar seperti jenazah yang baru dimakamkan, bahkan rambutnya pun belum rontok.

Jenazah Masih Utuh (Instagram @sulutstories)

Dari video yang beredar belum diketahui penyebab jenazah tersebut masih utuh. Banyak warganet yang menduga-duga kenapa jenazah yang sudah dimakamkan selama 11 tahun masih utuh dan rapi.

Ada netizen yang menduga bahwa jenazah masih utuh karena diberikan formalin ketika hendak dimakamkan 11 tahun lalu, sehingga masih utuh sampai sekarang. "Pengaruh formalin dosis tinggi," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"