Istri Cantik Para Pejabat dari Ridwan Kamil Sampai ke Ganjar Pranowo

Istri Cantik Para Pejabat dari Ridwan Kamil Sampai ke Ganjar Pranowo

Inilah deretan istri cantik para pejabat.  Mereka semua punya suami yang kini menjadi sosok populer di kalangan masyarakat. Sebagai pejabat tentunya, baik gubernur atau menteri. Pokoknya di dunia politik deh. 

Mereka tentu gak kalah populer dong. Mereka adalah istri yang berparas cantik dan selalu mendampingi suaminya beraktivitas di dunia politik.

Popularitas mereka gak kalah dari suaminya karena semua bisa diketahui di media sosial. Inilah istri cantik para pejabat, dari Ridwan Kamil sampai ke Ganjar Pranowo.

#1 Istri Ahok

#1 Istri Ahok Istri Ahok, Puput Nastiti Devi (pikiran-rakyat.com)


Istri dari Basuk Tjahaja Purnama, yang lebih populer dipanggil Ahok ini bernama Puput Nastiti Devi. Mereka menikah pada 2019 lalu setelah sebelumnya Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan tahun 2018.

Sebagai istri Ahok, Puput Nastiti terbilang punya jarak usia yang jauh dengan suaminya. Puput kini berusia 23 sementara Ahok berusia 54 tahun. Dulunya, Puput adalah anggota polisi yang menjadi pengawal istri Ahok, Veronica Tan.

Kini, Ahok pun menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina. Puput pun telah merelakan jabatannya sebagai Bripda di POLRI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"